APARAT POLRESTA DISAYANGKAN MENGGEDOR RUMAH ORANG PADA TENGAH MALAM

Ketua KNPI Riau Gelar Konferensi Pers Diisukan Ditangkap 

Di Baca : 1936 Kali
Ketua KNPI Riau Larshen Yunus (kanan) didampingi rekan-rekannya dari KNPI Riau dan aktivis anti korupsi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia – Diisukan ditangkap personel Polresta Pekanbaru, aktivis anti korupsi yang juga Ketua Gamari Riau, dan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus langsung menggelar konferensi pers di Pekanbaru, Jumat petang (11/3/2022).

Larshen Yunus didampingi Sekretaris DPD KNPI Riau Rudi Yanto, Syaipul N Lubis, dan beberapa pengurus lainnya.

Dijelaskan Yunus, dirinya memang diisukan ditangkap oleh oknum anggota Polresta Pekanbaru karena dianggap tak kooperatif dalam perkara sebagai terlapor kasus dugaan pengrusakan dan masuk tanpa hak ke ruangan Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau beberapa waktu lalu. 

Larshen Yunus mengaku, rumahnya Kamis malam kemarin (10/3/2022) sekira pukul 23.00 WIB, didatangi belasan oknum anggota Polresta Pekanbaru. Kedatangan mereka hanya ingin memberi tahu mengapa Yunus tidak memenuhi undangan memberikan keterangan di Mapolresta Pekanbaru.

AKP Hermanto dari Polresta Pekanbaru (kiri) dan timnya bertemu Ketua KNPI Riau Larshen Yunus di sebuah lobi hotel di Pekanbaru Jumat sore (11/3/2022).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar